Dang Ding Dong (1978)

Download Film Dang Ding Dong (1978) - Hallo sahabat SukaMovieDrama21, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dang Ding Dong (1978), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komedi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dang Ding Dong (1978)
link : Dang Ding Dong (1978)

Baca juga


Dang Ding Dong (1978)

Sinopsis film Dang Ding Dong


film Dang Ding Dong ateng iskak
Si Bung dan si Mas adalah pengasuh anak-anak yatim di sebuah panti asuhan di pinggiran kota. Meski gaji mereka kecil dan anak asuhannya badung-badung, mereka tetap bekerja dengan baik. Suatu malam si Bung dan si Mas menemukan seorang bayi yang diletakkan begitu saja di pekarangan. Terjadi dilema: diambil, takut pada pengurus panti, Pak Sastro; tidak diambil, bertentangan dengan profesi dan nuraninya. Pilihannya: bayi itu diambil.

Untung Bu Sastra menerimanya dengan baik dan kemudian ternyata disayang anak-anak panti asuhan itu. Hal ini malah menambah pusing si Bung dan Mas, karena semua rebutan ingin menggendong, hingga bayi itu dilempar ke sana kemari. Masalah lain: Bung dan Mas bentrokan dengan anak brandal. Terjadi kejar-kejaran, hingga dua pengasuh tadi tertabrak mobil dan masuk rumah sakit. Akhirnya, mereka dapat perlindungan dari anak-anak asuhan mereka sendiri.

Produser : Sabirin Kasdani, Gope T Samtani
Sutradara : Hasmanan
Penulis : Imam Tantowi
Pemeran : Ateng, Iskak, Sup Yusup, Tatiek Suwarno, Susy Yulianti
Produksi : PT Rapi Film (1978)

sumber : filmindonesia.or.id

Nonton online film Dang Ding Dong (1978)


SUBMIT YOUR MOVIE
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Dang Ding Dong (1978)

Sekianlah artikel Dang Ding Dong (1978) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dang Ding Dong (1978) dengan alamat link https://sukamoviedrama-21.blogspot.com/2017/06/dang-ding-dong-1978.html

Belum ada Komentar untuk "Dang Ding Dong (1978)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel