Titisan Dewi Ular (1990)

Download Film Titisan Dewi Ular (1990) - Hallo sahabat SukaMovieDrama21, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Titisan Dewi Ular (1990), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Horor, Artikel Horror, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Titisan Dewi Ular (1990)
link : Titisan Dewi Ular (1990)

Baca juga


Titisan Dewi Ular (1990)

Sinopsis film Titisan Dewi Ular


film titisan dewi ular suzanna
Kemala (Suzanna), anak pasangan Dayan (Muni Cader) dan Sumi (Suzanna), adalah titisan Dewi Ular yang marah pada Dayan, pawang ular yang telah membunuh ribuan ular hanya untuk mencari mahkota kemala sakti. Saat remaja, Kemala bertemu Radi (Jeffry Waworuntu), pewaris perkebunan yang telah menyelesaikan kuliah di luar negeri.

Mereka saling jatuh cinta, walau Radi telah dijodohkan dengan Dinda (Yana Achbariee). Pak Karso (Doddy Sukma) dan Dayan yang berusaha menyingkirkan Kemala, menemui ajal dipatuk ular. Ny. Tanti Hendro (Ade Irawan), ibu Radi, akhirnya disadarkan oleh Dewi Ular untuk menerima Kemala dan merestui hubungan dua kekasih itu.

Produser : Frans Pontoh
Sutradara : Sisworo Gautama Putra
Penulis : Naryono Prayitno
Pemeran : Ade Irawan, Muni Cader, Suzanna, Doddy Sukma
Produksi : PT Libra Interdelta Film (1990)

sumber : filmindonesia.or.id

Nonton online film Titisan Dewi Ular (1990)

480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Titisan Dewi Ular (1990)

Sekianlah artikel Titisan Dewi Ular (1990) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Titisan Dewi Ular (1990) dengan alamat link https://sukamoviedrama-21.blogspot.com/2017/06/titisan-dewi-ular-1990.html

Belum ada Komentar untuk "Titisan Dewi Ular (1990)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel